Hoki Itu Kebetulan??? Think it again,,



Ternyata hoki bisa diciptakan, bukan kebetulan belaka. 
dan ini terkait dengan komunikasi tiga lapis. 
jadi berhati-hatilah dengan ucapan anda
dan ucapan orang2 di sekitar anda

Mungkin kalimat di atas terasa tabu tapi begini penjelasannya,,

Banyak anggapan bahwa hoki itu ghaib, hoki itu ajaib, tidak bisa ditebak, namun benarkah demikian??? tidak menurut saya,, bahkan sebenernya hoki itu bisa diciptakan, hoki itu di sangga oleh dua pilar yakni pilar pilar persiapan dan pilar kesempatan. hum,,,,, mungkin banyak yang berpikir kalau persiapan si masih controllable kesempatan itu yang uncontrollable. begitukah?? sebenarnya sama saja. walaupun tidak 100 persen kesempatan itu masih controllable. dan ketahuilah celah terbaik menyikapi pesiapan dan kesempatan itu adalah komunikasi tepatnya komunikasi tiga lapis.

Ngomong-ngomong apa sih itu komunikasi tiga lapis?? komunikasi tiga lapis itu komunikasi terhadap diri sendiri, kepada sesama dan telebih kepada yang maha kuasa. sesederhana itu?? agama juga mengajarkan bahwa inti dari ibadah tu adalah doa dan kata lain dari doa adalah komunikasi-komunikasi antara manusia dengan yang maha kuasa.

Lebih lanjut saya menyarankan agar berhati-hati dengan ucapan anda sendiri dan ucapan orang-orang sekitar anda. karena ucapan itu akan masuk dan merasuk ke alam bawah sadar anda. pahamilah soal pecundang-pemenang, sakit-sehat,  biasa-luar biasa itu semua bergantung pada apa yang di ucapkan karena ucapan merupakan doa terlepas dari anda menyukainya atau tidak.

kalau terhadap diri sendiri anda mengucapkan "wah saya ini hoki orangnya" maka anda bakal di sambar hoki betulan. sebaliknya kalau terhadap diri sendiri anda mengucapkan " wah saya ini sial orangnya" maka anda akan di serempet sial betulan. makanya pikiran positif, perasaan positif dan perkataan positif amatlah penting dalam kehidupan sehari-hari.



Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hoki Itu Kebetulan??? Think it again,, ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 03 Juli 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hoki Itu Kebetulan??? Think it again,,
 

0 komentar:

Posting Komentar